Akibat Sering Mengunjungi Blog Sendiri

Akibat sering mengunjungi blog sendiri
Akibat sering mengunjungi blog sendiri


Pythontolis.blogspot.com-Pada artikel kali ini, saya akan membahas hal yang selalu menjadi pertanyaan para Blogger pemula nih Sob, pernah gak sih kalian berfikir akibat apa yang akan timbul jika kita sering melihat blog atau website kita sendiri?

Hal ini kebanyakan di lakukan oleh blogger pemula yang mana dengan tujuan untuk melihat tampilan blognya apakah sudah sesuai atau tidak, atau mungkin di lakukan hanya untuk menaikan trafik pengunjung karena blognya sangat sepi, atau juga bisa dengan alasan untuk melihat iklan nya masih muncul atau tidak

Awalnya hal ini juga sering saya lakukan ketika di awal saya membangun Blog saya ini dan Website saya yang lain, dan pada akhirnya saya terpikirkan dampak apa yang kira kira akan saya dapatkan dengan sering malakukan hal tersebut

Jadi gini sob, sebagai seorang programmer, saya juga sedikit banyak paham mengenai alur dan system yang du terapkan setiap platform digital, dan setelah melakukan riset dan bertanya ke banyak forum yang berisikan para senior di bidang blogger dan website, jawaban dari mereka 98% persis sama, yaitu berakibat fatal bagi performa Blog atau Website kita

Yang jadi pertanyaannya, terus gimana dong untuk bisa melihat lihat hasil karya kita?

Jawabannya bisa kalian lakukan dengan banyak cara kok sob, antara lain dengan menggunakan Handphone lain atau Pc lain yang tidak terkait dengan Email kalian, yang harus di perhatikan juga adalah jaringan yang kalian gunakan, jangan sampai Hp yang kalian gunakan untuk memantau Blog atau Website kalian itu menggunakan jaringan atau IP yang sama dengan yang kalina gunakan saat kalian menulis dan memposting artikel kalian sob

Sebenarnya jika di lihat dari sudut pandang yang berbeda, bagi orang awam mungkin tidak akan ada masalah apapun, atau tidak akan mengakibatkan sesuatu yang fatal, namun nyatanya itu termasuk salah satu hal yang sangat di hindari para Blogger atau Web developer sob

Jika kalian ingin melihat perkembangan Blog kalian, kalian cukup lihat pada menu Dasbor Blogger saja yah Sob, disitukan jauh lebih lengkap kan, di tambah lagi jauh lebih aman karena tidak menimbulkan resiko apapun


Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Sebaiknya kalian mencari tips dan trik tentang bagaimana cara agar pengunjung blog kalian bertambah secara natural yah sob, gak ada cara instan untuk mulai mengembangkan sebuah Blog atau Website

Cara yang sering saya gunakan agar pengunjung Blog atau Website saya bertambah adalah dengan memperhatikan Isi artikel yang saya tulis, memperhatikan Judul dari Artikel tersebut, dan tata cara untuk optimisasi artikel agar mudah di temukan di pencarian google sob

Cara cara yang saya gunakan sangat mudah kok sob, kalian bisa baca melalui link yang saya letakkan di bawah ini

Saran lain yang bisa saya berikan melalui artikel ini adalah, kalian harus bisa menulis artikel yang memang asli tulisan kalian sendiri yah sob, jangan sesekali melakukan Copy Paste artikel orang lain dan kalian masukkan ke Blog kalian, menurut saya itu adalah hal yang sangat salah dan sering di lakukan oleh Blogger pemula


Jumlah Artikel Blog

Banyak juga pertanyaan yang sering muncul dari para Blogger pemula mengenai pengaruh jumlah artikel yang ada di dalam blog kita

Dari pengalaman dan hasil Sharing ke sesama blogger lain, bisa di katakan Jumlah artikel yang terdapat di dalam suatu blog tidak mempengaruhi Blog tersebut dalam hal performa yah sob, yang mempengaruhi adalah isi artikel dan Thema yang di gunakan apakah ramah Celuler atau tidak, karena kebanyakan para pembaca melakukan pencarian melalui Smartphone mereka, yah kalau ternyata artikel yang mereka baca tidak nyaman untuk di lihat atau dengan kata lain tulisannya terlalu kecil dan Navigasinya susah untuk pahami, jelas saja mereka tidak akan betah berlama lama untuk tetap membaca artikel yang kita tulis, logikanya seperti itu yah sob

Jadi usahakan pemilihan Thema atau Templatenya yang tepat sesuai dengan Topik Blok dan artikel yang kalian tulis yah sob

Jumlah artikel itu sendiri memang mempengaruhi jumlah visitor atau pengunjung blog kita, dengan catatan apa yang mereka cari melalui kolom pencarian Google bisa mereka temukan di dalam Blog kalian yah sob
Akhir kata, terimakasih telah membaca artikel ini, dan tetap semangat dalam upaya kalian untuk membangun blog yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang

Post a Comment for "Akibat Sering Mengunjungi Blog Sendiri"